top of page
  • Writer's picturedoktermy

Lee woo guan spesialist ortopedi

Kaki palsu - Bagaimana Mereka Dapat Membantu Proses Cedera & Penyembuhan?

Bagaimana aktifitas bisa melukai kaki Anda? Ada banyak cara untuk menyakitinya. Anda dapat terluka saat bermain olahraga seperti sepak bola, bola basket, sepak bola, ski, atau hoki.




Jika Anda mengalami kecelakaan mobil, juga dapta melukai kaki Anda. Ketika Anda melakukan pekerjaan sehari-hari seperti membuang sampah atau bekerja di kebun Anda, Anda dapat jatuhhttp://dokter.my/dokter-ortopedi/lee-woo-guan dan melukai kaki Anda. dokter lee wo guan

Beberapa cedera ini mungkin ringan dan tidak memerlukan banyak perhatian medis. Cedera lainnya akan lebih serius. Anda mungkin memerlukan beberapa jenis perawatan medis untuk cedera Anda. Jenis perawatan yang Anda butuhkan tergantung pada seberapa serius cedera Anda. Ini sering melibatkan operasi. Cedera kaki yang umum termasuk keseleo, strain, dislokasi, dan fraktur. Cedera ini dapat merusak tendon, ligamen, tulang atau otot Anda.

Ketika kaki Anda terluka Anda mungkin mengalami rasa sakit, bengkak dan memar. Mungkin sangat menyakitkan untuk menggerakkan kaki dan berjalan. Itu dapat menghentikan Anda melakukan aktivitas harian penting Anda.

Terkadang luka ini membutuhkan operasi untuk memperbaiki kerusakan. Ketika kaki Anda perlu disembuhkan setelah operasi, Anda mungkin perlu menggunakan tungkai.

Bagaimana kaki palsu dapat membantu cedera kaki dan penyembuhan pasca operasi? Gips dirancang untuk membantu menyembuhkan kaki Anda setelah cedera atau setelah operasi. Pemeran ini dirancang untuk menjaga tulang yang patah di tempatnya saat disembuhkan.

Kaki palsu juga dirancang untuk menjaga sendi di bawah cedera dan persendian di atas cedera yang stabil. Dengan tidak membiarkan terlalu banyak gerakan, gips kaki menjaga tulang tetap lurus dan membantu dalam proses penyembuhan.

Gips juga dapat menjaga otot, tendon dan ligamen bergerak. Mereka membantu mengurangi kontraksi otot. Dengan demikian, jaringan lunak ini bisa cepat sembuh.

Banyak orang berpikir tentang gips yang terbuat dari gips atau fiberglass ketika memilih gips. Para pemain ini tetap berada di kaki mereka selama proses penyembuhan.

Beberapa pemain dilepaskan dan memiliki tali Velcro. Gips ini membantu proses penyembuhan, tetapi mereka bekerja sedikit berbeda dari gips atau gips fiberglass.

Velcro kawat gigi menjaga tulang atau jaringan yang cedera stabil dan lurus seperti pita atau gips fiberglass, dan gips kaki Velcro memungkinkan Anda untuk meletakkan beban pada kaki yang cedera. Ini membuat lebih mudah berjalan.

Tanpa gips akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan beberapa cedera, dan cedera ini mungkin tidak sembuh dengan baik tanpa gips. lee woo guan

5 views0 comments
bottom of page